MASIGNCLEAN101

INGIN CEPAT KAYA! 5 APLIKASI INI BISA BERI KAMU JUTAAN RUPIAH

Saat ini uang telah menjadi kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia.keberadaan uang amat penting bagi manusia.selain itu uang menjadi alat satu satunya dalama melakuan transaksi atau jual beli seperti halnya membli suatu barang,rumah,mobil,kendaraan,dan yang lainnya.bahkan ada istilah yang mengatakan bahwa manusia tidak bisa hidup tanpa uang.
Kebanyakan orang mencari uang denagan cara bekerja dengan beberbagai profesi pekerjaan yang ada seperti menjadi guru,pedangan,pengusaha,petani,pekerja kantoran dan lain lain.dan semakin giat seseorang dalam bekerja maka semakin banyak pula uang yang mereka bisa dapatkan.sebenarnya ada banyak sekali cara seseorang untuk bisa mendapatkan uang salah satunya yaiitu melalui smartphone dengan cara memanfaatkan aplikasi smartphone kita bisa memperoleh jutaan rupiah uang.berikut ini Sarulan angin akan mengulas beberapa aplikasi android penghasil uang berikut.



INGIN CEPAT KAYA! 5 APLIKASI INI BISA BERI KAMU JUTAAN RUPIAH


1.MintCoins




Dalam menggunakan aplikasi ini setiap kalian menyelesaikan survei,menonton video tertentu atau menginstall aplikasi yang diminta MintCoins akan memberimu koin.
Koin yang kamu dapatkan dari melakukuan tugas dari MintCoins bisa kamu tukar dengan perbandingan 100 koin untuk 1 dollar atau 100 coin = 1 $ yang bisa kalian tarik dari mengundang teman kalianuntuk menggunakan aplikasi ini.

2.PiniOn



Selain MintCoins,kalian juga bisa mencoba aplikasi yang satu ini yaitu PiniOn,agak sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya.aplikasi ini akan memberikan uang dengan cara seperti memotret,menjawab pertanyaan,dan memberi pendapan kalian kepada suatu produk,brand atau sebuah layanan.setiap aktivitas u=yang telah kalian selesaikan kalian akan mendapatkan credit untuk bisa di tukar menjadi uang yang nantinya bisa kalian ambil dengan jumlah tertentu memalui akun paypal.


3. CashPirate




Sama halnya seperti MintCoins,Cash pirate juga menawarkan Berbagai cara yang hampitr sama untuk bisa mendapatkan uang,seperti menginstall aplikasi tertentu maka kalian akan credit dan untuk setiap 1000 credit kalian akan mendapatkan 1 dollar,dan jika kalian mengundang teman maka kalian akan di beri bonus 10 % dari total pendapatan kalian.


4.Google Opinion Rewards




Jika pada aplikasi sebelumnya kalian disuruh untuk menginstal,menonton video,menyelesaikan survey.berbeda dengan aplikasi yang satu ini yaitu Google Opinion Rewards,pada aplikasi ini kita hanya disuruh untuk mengisi survey atau meberi pendapat maka kalian akan mendapatkan uang berupa Google Play Kredit yang bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai aplikasi berbayar di Google Play Store.

5. Freelancer




Kalau kalin mencari aplikasi yang bisa memberi uang jutaan rupiah pada kalian,Freelancer adalah jawabannya.Berbeda dengan empat aplikasi sebelumnya,aplikasi ini menuntut kalian untuk berja terlebih dahulu pada klien darin berbagai negara lain dan nanti kalian akan dibayar dengan sejumlah uang (mata uang asing).







Nah,itulah 5 aplikasi yang bisa membuat kalian kaya menurut Saluran angin,apabila kalian ingin membeli di Google playstore Salura Angin menyarankan untuk menggunakan aplikasi Google Opinion Rewads dan apabila kalian ingin uang yang lebih besar kalian bisa menggunakan 4 aplikasi lainya.sekian artikael dari Saluran Angin kali ini.Semoga bermanfaat.
Share This :
R Yunianto