MASIGNCLEAN101

Mana Laptop Gaming Terbaik? ASUS ROG Vs Razer ?






Bagi para gamer terutama gamer hardcore tentunya sangat memerlukan perangkat yang sangat mumpuni untuk menjalankan aktivitas bermain game terutama game - game berat yang tentunya memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi.Ada beberapa brand laptop yang menyediakan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game game berat,saya ambil contoh dari brand Asus dan Razer yang sangat populer dikalangan gamer,tentunya kedua brand laptop tersebut mampu menjalankan banyak sekali game tapi adri kedua brand laptop tersebut manakah yang terbaik?? Asus atau Razer?? Berikut Saluran Angin Akan memberikan sedikit perbandingan antara kedua laptop tersebut.



1. Dari Segi Harga



harga laptop

Untuk harga, tampaknya ROG dibanderol dengan harga yang cukup murah di banding Razer, dengan spek yang sama. Karena dengan spek prosesor I7 dengan RAM 8 GB saja ROG bisa menawarkan hanya dengan harga Rp 13-15 juta saja. Sementara Razer memiliki harga yang lebih mahal dari itu. Karena itulah, bagi kamu yang minim modal dapat memilih laptop ROG untuk gaming.


2. Dari Kemudahan Service


kemudahan service

Dalam kemudahan service, sepertinya kamu lebih baik untuk membeli laptop gaming ROG, kenapa? Karena untuk wilayah Indonesia, hanya ROG yang memiliki service center hampir di setiap wilayah Indonesia. Sementara untuk Razer, masih sangat jarang ditemui service center-nya di Indonesia.

3. Dari Segi Performa


performa

Untuk performanya, kedua laptop ini sama-sama menghadirkan perfoma yang menawan untuk dijadikan laptop gaming high end. Kamu dapat memainkan game seharian tanpa mengalami masalah, seperti lag atau laptop yang panas jika menggunakan kedua merek laptop gaming ini.

4. Dari Segi Fisik




fisik laptop

Dari segi penampilan fisiknya, kedua laptop gaming terkenal ini sama-sama menghadirkan bodi yang menarik dan keren di setiap serinya. Jadi bagi kamu yang ingin memperhatikan tampilan fisik, kamu dapat memilih salah satu di antara keduanya karena sama-sama keren.

Itu dia sedikit ulasan Saluran Angin tentang laptop gaming terbaik antara ROG dan Razer. Kesimpulannya, bagi kamu yang berdomisili di Indonesia,Saluran Angin menyarakan untuk membeli atau menggunakan laptop ROG karena kemudahan servis center. Akhir kata, jangan lupa untuk meninggalkan jejak melalui kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!
Share This :
R Yunianto