MASIGNCLEAN101

Cara Membuat Drone View pada Game Mobile Legend




Halo semuanya berjumpa lagi bersama admin R, dalam Artikel yang menarik ini. Kenapa saya bilang menarik? Karena  kali ini admin R akan membahas seputar game Mobile Legend. Siapa sih yang sekarang enggak tahu game Mobile Legend? Dari orang tua sampai anak SD pun tahu bahkan memainkan Game tersebut. Terus kali ini saya akan membahas tentang trik mengubah Tampilan di Mobile Legend. Tampilan yang saya maksud yaitu tampilan gameplay nya yang sebagian besar menurut para pemainnya itu terlalu dekat atau terlalu zoom. Jadi kesannya Map pada game itu sempit. 
Nah kebetulan kali ini saaya akan membagikan Tips cara memperluas tampilan pada Mobile Legend atau istilahnya “Drone View”. Tapi sejauh ini hanya bisa di pakai Di Hp “Xiomi” terutama penggunan MIUI 9 atau bisa di pakai juga pada smartphone yang sudah ada fitur “Split Screen”. Nah split screen sendiri itu fitur dimana diman kita bisa menampilkan/menjalankan 2 sekaligus aplikasi secara bersamaan. Terntunya inni merupakan fitur yang sangat unik.
Nah langsung saja admin R, akan memberikan triknya, tapi sebelum saya memulainya perlu saya ingatkan lagi bahwa trik ini hanya bisa di pakai atau digunakan pada smartphone yang sudah mendukung fitur “split screen”. Oke langsung saja kita mulai tutorialnya berikut ini : 

1. Bagi pengguna HP Xiomi silahkan buka aplikasi apapun terserah kalian. Disini saya akan mencontohkan dengan membuka aplikasi Youtube.



2. Setelah itu pilih tombol menu


3. Setelah itu pilih fitur “Split Screen” lalu buka game Mobile Legend 



4. Setelah itu tunggu sampai ke home game


5. tarik garis pembatas split screen keatas 


6. Selesai deh








Oke saya rasa cukup sekian trik yang bisa admin R bagikan, semoga bermanfaat terutama bagi kalian yang kurang nyamman dengan game interface Mobile Legend yang bisa dibilang terlalu ngeZoom tertutama bagi saya sendiri. Bagi pengguna Hp selain Xiomi dan memiliki fitur split screen. Silahkan menyesuaikan dengan cara cara diatas tadi, saya yakin cara cara nya tidak jauh beda dengan Hp Xiomi.
Oke saya rasa Cukup sekian, Bila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan dikolom komentar. Samapai jumpa di tutorial selanjutnya.

jika kalian kurang jelas silahkan lihat videonya dibawah ini : 



Share This :
R Yunianto