MASIGNCLEAN101

APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK DI ANDROID

Bagi pengguna Android tentu saja sudah tahu,ada begitu banyak sekali aplikasi editing foto di playstore.tapi dari sekian banyak aplikasi editing foto di android masih banyak sekali aplikasi yang kadang tidak memiliki fungsi yang sama seperti yang kita harapkan,atau kadang juga aplikasinya malah jadi malware,bagi kalian yang sering mencari aplikasi editing foto tapi enggak ketemu karena saking banyaknya aplikasi editing foto yang kadang malah membuat kita pusing sendiri.dari pada pusing sendiri kali ini Saluran Angin akan memberikan rekomendasi aplikasi editing foto terbaik di bulan Agustus.langsungaja ini dia aplikasi editing foto terbaik versi Saluran Angin.




1.PicSay - Photo Editor
























PicSay - Photo Editor - Merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di android dengan ukuran file bisa di bilang sangat kecil dan ringan ketika dijalankan karena tidak begitu memakan RAM. Fitur-fiturnya memang sederhana, mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Aplikasi ini Cocok banget buat kalian yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis. Bukan hanya itu saja, PicSay Pro bahkan memiliki fitur yang lebih lengkap untuk membuat foto kreatif.




bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi PicSay - Photo Editor berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah : 


2.Adobe Photoshop Express



















Adobe Photoshop Express - Mendengar tentang edit foto dan gambar, pasti pikiran kamu langsung tertuju pada Photoshop. Yaps, Adobe Photoshop dan teman-temannya memang sangat populer dan nggak diragukan kemampuannya sebagai software desain grafis terbaik bagi pengguna PC. Adobe Photoshop Express merupakan versi mobile dari Photoshop yang memiliki banyak fitur keren seperti pada versi PC, namun dibuat lebih simpel dan mudah digunakan.dan bagi kalian pecinta photoshop kita telah hadir Aplikasi Photoshop Versi mobile untuk android.



bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi Adobe Photoshop Express  berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah : 



3.Adobe Photoshop Mix


Adobe Photoshop Mix - Selain Adobe Photoshop Express,Adobe juga serius mengembangkan berbagai software-nya dalam bentuk aplikasi mobile.terdapat juga Adobe Photoshop Mix yang bisa kamu download di Play Store. Fitur-fiturnya juga lengkap dan jauh lebih sangat mudah digunakan bagi kita yang ingin edit foto.





bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi Adobe Photoshop Express  berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah : 



4. Photo Editor by Aviary














Photo Editor by Aviary - Aplikasi edit foto terbaik di android lainnya adalah Photo Editor by Aviary yang cukup banyak digunakan di seluruh dunia. Kamu bisa menggunakan filter, efek, dan frame yang menarik. Ada pula fitur mempercantik foto hanya dengan sekali klik.cukup banyak kan fitur di dalamnya.



bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi Photo Editor by Aviary berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah :



5 . Cymera - Camera & Photo Editor
















Cymera - Camera & Photo Editor - Salah satu aplikasi edit foto yang cukup populer di Android adalah Cymera - Camera & Photo Editor. Uniknya, aplikasi ini dapat menambahkan efek, filter, dan stiker lucu pada foto kamu. Selain Cukup Populer Aplikasi ini juga mempunya beberapa fitur menarik buat kalian yang suka seru seruan.






bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi Cymera - Camera & Photo Editor berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah :



6. Snapseed













Snapseed - ketika kalian pas lagi jeprat jepret tapi pas lihat hasinya kurang memuaskan entah pencahayaan kurang,warna kurang tajam.tenang bikin aja jadi lebih indah dengan aplikasi Snapseed.aplikasi Snapseed merupakan aplikasi edit foto profesional dengan berbagai fitur dan filter unik yang bikin foto kamu lebih hidup dan dramatis.



Image result for snapseed




bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi Snapseed berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah :








7.  Adobe Photoshop Lightroom















Adobe Photoshop Lightroom - aplikasi ini masih saudara dari photosop.dan juga aplikasi yang sangat populer di kalangan editor foto selain photosop.punya banyak fitur menarikdan mudah di gunakan tentu saja aplikasi ini termasuk aplikasi terbaik editing foto.




bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi Adobe Photoshop Lightroom berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah : 



DOWNLOAD
Adobe Photoshop Lightroom 





8. PicsArt Photo Studio




















PicsArt Photo Studio - Aplikasi ini juga sangat populer dan juga sangat banyak di download di play store,karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat banyak dan keren tidak heran apabila aplikasi ini banyak di sukai para editor foto di hp.









bagi kalian yang ingin mendownlad aplikasi 
PicsArt Photo Studio berikut kalian bisa mendownloadnya dibawah : 










Dan itulah aplikasi editing foto terbaik menurut Saluran Angin.jangan lupa share artikel ini.supaya teman teman kalian juga tahu aplikasi aplikasi edit foto.
Share This :
R Yunianto