MASIGNCLEAN101

1 GB CUMA 1000!!! Paket Murah Indosat Terbaru





Paket kuota Yellow ialah salah satu layanan operator Indosat Ooreedoo terutama kartu IM3 dan akhir akhir.  ini paket ini sedang rame dikejar karena paket kuota yellow IM3 murah yakni kamu hanya menerbitkan uang 1 ribu rupiah telah mendapatkan kuota sejumlah 1 GB. Sangat murah kan?

Tentu dengan harga kuota internet yang sangat murah di tahun 2018, maka tak heran para pemakai smartphone tidak sedikit yang mengejar paket kuota Yellow iM3 ini. Dengan memakai paket ini maka kamu dapat leluasa browsing ataupun streaming video tanpa fobia kehabisan kuota, sebab jikapun berakhir kita dapat membeli lagi dengan harga yang paling murah yaitu 1rb rupiah.

Ide edan nan brilian dari pihak Indosat yang menawarkan suatu kuota data murah. sebab seperti yang anda tahu andai saat ini seluruh orang telah melek dengan dunia internet. Saat ini masyarakat pedesaan pun telah tak asing dengan internet. diperbanyak dengan hadirnya paket Yellow indosat gampang ini menjadikan masalah yang salama ini menghantui pemakai internet tentang harga kuota yang mahal.

Cara Mudah Mengaktifkan Kuota Paket Yellow iM3

Dengan paket internet Yellow indosat ini dapat kita pakai gunakan untuk chatting, nonton youtube, maupun kegiatan internet lainnya. Yang perlu anda perhatikan paket internet Yellow ini terbagi menjadi 3,

pertama yaitu harga paket yellow 1 ribu dengan kuota 1 GB dan masa aktif 1 hari
kedua harga paket yellow indosat Rp. 2500 dengan masa aktifnya 3 hari
ketiga harga paket yellow 7000 guna 10 hari.

Kamu mungkin akan melakukan pembelian kuota Yellow yang mana yang cocok dengan keperluan kamu. Penasaran dengan Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow iM3 ? Simak cara-caranya di bawah ini.


Langkah pertama kamu harus memiliki Kartu Indosat IM3 dengan pulsa minimal Rp.1000.

Setelah itu kamu tinggal mengetik kode dial untuk beli paket kuota yellow yang sudah kami siapkan berikut > *123*111# klik call.



Selanjutnya kamu akan dihadapkan ke berbagai macam pilihan pada layar tersebut, dan pilihlah sesukanya apakah yang harga 1 ribu, 2500, ataupun yang 7000.



Kemudian tentukan pilihan, maka tinggal ketik nomor urut paket tersebut dan klik ok.

Lalu tinggal klik kirim, dan tunggu beberapa saat.

Bila berhasil maka akan ada sms masuk yang memberitahukan jika paket yellow indosat berhasil kamu beli.



Balas OK



Selesai



Cara Mudah Cek Kuota Paket Yellow IM3 2018

Ø Cara pertama
Langlah pertama masuk ke menu panggilan, lalu ketikkan saja kode dial berikut —> *123*63811# lalu klik call.

Setelah itu akan secara otomatis akan ada notifikasi sms yang masuk memberikan informasi terkait dengan sisa kuota Yellow dan juga masa aktifnya.

Atau ada juga cara lain yakni dengan Tekan *123# -> call -> pilih no 6 (lainnya) -> no 3 (Internet/nelp/sms) -> no 8 (Status&Info) -> no 1 (cek kuota) -> no 1 (paket internet)

Selesai.

Ø Cara yang kedua

Ketik “usage”. ( tanpa tanda petik )

Lalu kirim ke 363.

Tunggu balasan beberapa saat.

Balasan tersebut akan memberitahui sisa kuota kita saat ini.


Bagaimana, sangat gampang kan? Demikianlah pembahasan mengenai cara daftar paket Yellow IM3, semoga pembahasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk anda pemakai kartu Indosat Ooredoo IM3, sekian dan selamat mencoba!


Share This :
R Yunianto